• Follow Us On : 
Camat Berastagi David Cardona AP S.sos , Pimpin Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Dengan Pesan Damai dalam Tahun Politik Terlihat Camat Berastagi David Cardona AP S.sos , Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak dan Koramil 03/BT Mayor Chb Vinchen saat menerima Penghormatan dari peserta pawai

Camat Berastagi David Cardona AP S.sos , Pimpin Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Dengan Pesan Damai dalam Tahun Politik

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:58:23 WIB
Dibaca: 1459 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, masyarakat Kecamatan Berastagi bersama-sama merayakan momen bersejarah ini di bawah pimpinan Camat Berastagi David Cardona AP S.sos . Acara peringatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat , Kamis, 17/08/2023.

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, warga Kecamatan Berastagi berkumpul untuk merayakan kebebasan dan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang keras demi negara ini.

Camat Berastagi David Cardona AP S.sos memimpin upacara peringatan dengan khidmat, mengingatkan hadirin tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tahun politik.

Dalam pidato inspiratifnya, Camat Berastagi David Cardona AP S.sos menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan saling menghormati di tengah perbedaan pandangan politik.

“Meskipun kita memiliki pandangan politik yang berbeda, mari kita tetap bersatu dalam semangat kebangsaan. Kita bisa berbeda pendapat tanpa harus berselisih,” ujar Camat Berastagi David Cardona .

Peringatan Hari Kemerdekaan kali ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan. Acara ini menjadi wadah bagi masyarakat Kecamatan Berastagi untuk berinteraksi dan saling mempererat hubungan, melebur dalam semangat persatuan yang tinggi.

Para peserta dan warga Kecamatan Berastagi yang hadir sepakat bahwa pesan damai yang disampaikan oleh Camat Berastagi David Cardona AP S.sos sangat relevan dalam menghadapi tahun politik. Semangat untuk tetap bersatu dan saling menghormati diharapkan akan terus melekat dalam batin setiap warga, sehingga negara ini dapat tetap kokoh dan berjaya di bawah panji-panji kemerdekaan.

Dalam suasana penuh semangat kemerdekaan, peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di lapangan Gok Purba yang lebih dikenal Lapangan Guntur Berastagi berlangsung dengan penuh kehangatan dan kesatuan.

Masyarakat berharap bahwa pesan damai ini akan terus menginspirasi mereka dalam menjalani tahun politik dan masa depan bangsa yang lebih baik.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER