• Follow Us On : 
Kabel Listrik PLN Terputus, Pengurus Mobil Berlalu Pergi Mobil trado yang memuat alat berat di Jalan Lembaga. Foto:Gabe.G

Kabel Listrik PLN Terputus, Pengurus Mobil Berlalu Pergi

Senin, 07 Agustus 2017 - 21:42:39 WIB
Dibaca: 2500 kali 
Loading...

Bengkalis - Kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang persisnya berada di Jalan Lembaga, Kelurahan Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, terputus akibat satu unit mobil trado yang memuat alat berat melintas, menuju arah Bantan, Senin (7/8) Pukul 20:00 WIB.

Karena ketika melintas, kabel listrik yang berada di Jalan Lembaga, yang tak jauh dari Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten bengkalis ditarik oleh ketinggian muatan mobil trado yang memuat alat berat.

Namun sayang pengurus alat berat yang bernama Yono yang kala itu dikawal oleh mobil sedan Patwal Satlantas Bengkalis berlalu pergi meninggalkan kabel yang terputus.

Untung saja, saat kejadian ada seorang petugas Pelayanan Teknik (Yantek) Perusahaan Listrik Negara bernama Abdul, melintas di Jalan Lembaga segera mengatasi kabel yang putus tersebut.

Sedangkan pengurus Alat berat dan mobil trado yang juga di duga pemiliknya bernama Yono saat dimintai www.petunjuk7.com konfirmasi terkait terputusnya kabel milik PLN di Jalan Lembaga belum membalas melalui pesan singkat. (Gabe.G)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER