• Follow Us On : 
Pemko Pekanbaru Terima Hibah Dua  Aset dari Pusat Foto:pekanbaru.go.id

Pemko Pekanbaru Terima Hibah Dua Aset dari Pusat

Sabtu, 26 Mei 2018 - 18:15:08 WIB
Dibaca: 819 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berbangga dengan apa yang diberikan Pemerintah Pusat dalam mengembangkan pembangunan daerah yang terfokus pada sejumlah aset.

Ya, baru-baru ini Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si, telah melakukan kegiatan serah terima sebanyak 2 aset dari Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta.

"Alhamdulillah, kita (Pemko Pekanbaru-red) baru saja menerima pemberian sebanyak 2 aset dari Kementerian PU. Kemarin acaranya dilaksanakan di Jakarta tanggal 25 Mei kemarin," ujar Plt Wali Kota, Sabtu (26/5).

Adapun 2 aset yang dimaksudkan tersebut, dijelaskan Plt Wali Kota, yang pertama adalah Stadion Kaharudin Nasution yang berada di Kecamatan Rumbai yang saat ini sudah diserahkan Kementerian PU kepada Pemerintah Kota untuk dikelola dengan baik.

"Yang kedua, terminal AKAP yang rencananya akan dibangun kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk kepentingan Pemerintah Kota dalam melayani masyarakat. Alhamdulillah 2 itu sudah diserahkan, dan saya secara simbolis sudah melakukannya kemarin di Jakarta," jelas Plt Wali Kota (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER