• Follow Us On : 
Kamtibmas: Pelda Darianto Patroli dan Pengamanan Gereja Katolik di Desa Juhar Usai mengadakan ibadah gereja, para jemaat berfoto bersama Pelda Darianto, Minggu (26/5/2019). Foto:KS

Kamtibmas: Pelda Darianto Patroli dan Pengamanan Gereja Katolik di Desa Juhar

Ahad, 26 Mei 2019 - 15:27:49 WIB
Dibaca: 1630 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat jemaat Gereja Katolik di Desa Juhar, Kecamatan Juhar Perangin-angin, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, mengadakan misa kebaktian.

Untuk itu, pihak Babinsa, Koramil 07/Juhar, Pelda Darianto melaksanakan patroli dan pengamanan, Minggu (26/5/2019).

Dalam pengamanan dan pemantauan kebaktian di gereja tersebut, tampak Pelda Darianto didampingi oleh warga binannya.

Di sela-sela kegiatan pengamanan, kepada www.petunjuk7.com, Pelda Darianto, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan anggota Koramil 07/Juhar.

"Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif," terangnya.

Ditempat terpisah, Danramil 07/Juhar, Kapten Inf J Naibaho kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, bahwa pelaksanaan pengamanan rumah i ibadah yang ada di wilayah Koramil 07/Juhar guna mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah. Khususnya pada kegiatan peribadatan, dan selalu bersinergis dengan aparat kepolisian dan elemen masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” tuturnya.


Untuk diketahui, kegiatan misa di Gereja Katholik tersebut yang dihadiri sekitar 80 jemaat berlangsung dengan tertib dan aman. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER