• Follow Us On : 
Walikota Pekanbaru Ultimatum Pejabat Rumbai Pesisir untuk Serius Bekerja Foto:pekanbaru.go.id

Walikota Pekanbaru Ultimatum Pejabat Rumbai Pesisir untuk Serius Bekerja

Jumat, 08 Februari 2019 - 20:51:24 WIB
Dibaca: 1392 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST. MT memberi ultimatum seluruh pejabat di Kecamatan Rumbai Pesisir, untuk dapat lebih serius bekerja mendukung program strategis yang diberi waktu hingga Maret 2019.

Ultimatum ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan, H Azwan MSi, saat menghadiri acara pisah sambut Camat Rumbai Pesisir di halaman kantor Camat Rumbai Pesisir, Rabu (6/2/2019).

"Wali Kota memberi waktu hingga Maret kepada seluruh perangkat pejabat di Kecamatan Rumbai Pesisir, mulai dari Camat, Lurah, RW, sampai ketingkat RT untuk dapat serius lagi mendukung program strategis," ujarnya.

Secara eksplisit, keseriusan yang diminta Wali Kota itu dijelaskan Asisten terutama dalam hal pembebasan tanah atau Pra Konsolidasi Tanah (KT).

Pasalnya, Kecamatan Rumbai Pesisir saat ini akan diupayakan menjadi sebuah wilayah pengembangan, maka sangat dibutuhkan sekali keseriusan dan kerja sama dari seluruh pihak.

"Banyak sekali program strategis di Rumbai Pesisir ini. Pembangunan jalan lingkar autoringroad, jalan 70 dari sungai ambang ke okura, pembangunan jembatan Siak V, superblok Meranti Pandak dan banyak lagi. Wali Kota meminta kerjasama dari seluruh pihak. Maka jangan kasi kendor semangat yang terbangun diantara kita untuk menuju pencapaian tersebut," ungkapnya. (R.Hermansyah/Kominfo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER