• Follow Us On : 
Tingkatkan SDM, Bapenda Pekanbaru Akan Kirim Personil ke PKN-STAN Foto:pekanbaru.go.id

Tingkatkan SDM, Bapenda Pekanbaru Akan Kirim Personil ke PKN-STAN

Senin, 05 November 2018 - 10:19:51 WIB
Dibaca: 1584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Bidang Penagihan dan Pemeriksaan akan mengirimkan lima personil ke Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN), Jakarta.

''Iya, untuk meningkatkan kualitas SDM, kita telah melakukan kunjungan ke STAN, sebelum mengirim personil menjalani pendidikan. Dan alhamdullilah, sambutan dari perwakilan STAN sangat baik ke kami,'' ungkap Kepala Bapenda, Zulhelmi Arifin didampingi Kepala Bidang Penagihan Bapenda, Edi Satriawan dan Kasubbid Pemeriksaan, T Denny Muharpan, Ahad (4/11/2018).

Zulhelmi menyebutkan, dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari STAN mengatakan siap membantu Bapenda Kota Pekanbaru agar potensi pajak daerah bisa terus ditingkatkan.

''Kami berharap, kerjasama ini bisa terjalin dengan baik agar apa yang menjadi keinginan kami untuk meningkatkan PAD dapat segera dilakukan,'' sebut Zulhelmi.

Terakhir, Zulhelmi menjelaskan, nantinya kelima personil yang akan mengikuti pendidikan di STAN, terdiri dari 3 orang di Subbid Penagihan dan 2 dari Subbid Pemeriksaan.

''Ya nantinya personil yang kami kirim pada tanggal 7 November mendatang akan mengikuti pendidikan selama lima hari. Mudah-mudahan, ilmu yang didapat personil bisa diimplementasikan di Pekanbaru agar penerimaan pendapatan asli daerah terus meningkat,'' harap Zulhelmi. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER