• Follow Us On : 
Musim Pilkada, Bupati Rohil Mengaku Kerap Diterpa Isu tak Jelas Bupati Kabupaten Rokan Hilir bersama Gubernur Riau. Foto: Humas Pemkab/SY

Musim Pilkada, Bupati Rohil Mengaku Kerap Diterpa Isu tak Jelas

Senin, 08 Januari 2018 - 12:59:13 WIB
Dibaca: 1194 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno menyayangkan beredarnya isu dan video tentang penyalahgunaan narkoba oleh seorang oknum masyarakat H. Darwis.

Apalagi, kata Suyatno ditengah ia menjadi peserta Pemilihan Gunernur Riau (Pilgubri) 2018. Tentu menjadi isu hangat. Kala teringat dia kerap diterpa isu menerpanya tak jelas.

"Saya telah berkali kali diisukan tertangkap penyalahgunaan narkoba. Bahkan seingat saya ada dua (2) kali isu itu dihembuskan. Ketika saya sibuk turun ke kecamatan pada 2015 lampau menjelang Pemilukada Bupati, di Kecamatan Kubu menghadiri suatu acara. Tapi diisukan tertangkap di Batam bahkan Jakarta. Bahkan ketika saya melaksanakan Umroh juga diisukan saya sedang menjalani rehabilitasi," ungkap Bupati Rohil.

Meski pun dilanda isu, Bupati Kabupaten Rohil mengaku terganggu dengan isu tersebut, akan tetapi dia tetap semangat dan konsent utk menghadapi konsetelasi Pilgubri secara sehat.

"Saya berharap kedewasaan semua pihak dalam berpolitik, jangan menghalalkan segala cara. Setiap ikut pilkada saya di test kesehatan oleh tim independen. Jangankan urin bahkan sampai test darah pun negatif dan dinyatakan sehat. Nanti insyaallah bila telah ditetapkan sebagai Calon Wagubri oleh KPU Riau maka saya juga bersedia di cek kembali," ungkap Bupati Kabupaten Rohil ini. (Humas Pemkab Rohil/ rls/SY.)





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER