• Follow Us On : 
Bawaslu Riau: Pemasangan Alat Peraga Kampanye Jadi Sorotan Foto:MC Riau

Bawaslu Riau: Pemasangan Alat Peraga Kampanye Jadi Sorotan

Jumat, 26 Oktober 2018 - 22:01:29 WIB
Dibaca: 1480 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Nuansa pesta demokrasi sudah mulai membayangi. Hanya saja, tahapan pemilihan umum tersebut sejatinya diiringi dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.   
   
 Poin ini dikarenakan beberapa faktor mulai menjadi sorotan. Salah satunya menenai keberadaan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terlihat terpajang hampir di sebagian besar ruas jalan di Pekanbaru dan beberapa daerah lainnya. 

 Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. Saat ini pihaknya masih melakukan koordonasi dengan pihak terkait untuk menertibkan APK yang sudah banyak terpasang tersebut. 
  
 "Ini penting untuk menjadi perhatian. Peringatan sudah kami layangkan. Tinggal lagi penurunan paksa. Kami telah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk penurunannya," terangnya. 
 
 Kondisi ini dinilai dapat dipahami. Pasalnya penyelenggara pemilu telah menyepakati titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Dimana sesuai kesepakatan penyelenggara ada 16 jalan yang dilarang pemasangan APK di Pekanbaru.

Untuk itu diharapkan ke depan stakeholder terkait dapat mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku.(Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER