• Follow Us On : 
Terkait Halte Bus, Pemko Pekanbaru Akan Jalin Kerjasama Pemko Bersama RS Eka Hospital

Terkait Halte Bus, Pemko Pekanbaru Akan Jalin Kerjasama Pemko Bersama RS Eka Hospital

Sabtu, 22 September 2018 - 23:13:52 WIB
Dibaca: 1654 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah melakukan kunjungan ke lokasi yang akan dibangun untuk pembuatan halte, Dinas Perhunungan Kota Pekanbaru akan melakukan perjanjian kerjasama (PKS) dengan pihak RS Eka Hospital.  

Perjanjian kerjasama itu akan  berlangsung  di halaman terbuka (out door) RS Eka Hospital besok Ahad (23/9). Pada perjanjian kerjasama itu bakal dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

Demikian disampaikan Plt Kepala Dishub Pekanbaru Drs H  Kendi Harahap MT melalui Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Bagus Saputra MM Sabtu (22/9)

'Ya kita sudah siapkan draf untuk perjanjan kerjasama dengan pihak RS Eka Hospital untuk pembangunan halte bus TMP. Setelah adanya perjanjian kerjasama ini, maka pihak dari RS Eka Hospital akan segera menentukan waktunya, " ujar Bagus. 

Dijelaskan Bagus, selain walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, Kadishub Pekanbaru Kendi Harahap MT,  para Kabid akan hadir. Kemudian dari pihak RS akan hadir juga Direktris RS Eka Hospital Dr Janti Indrawati. 

"Kegiatan perjanjian kerjasama  antara Pemko Pekanbaru dengan RS Eka Hospital ini juga menjadi momen terindah. Karena acara perjanjian kerjasama ini bersamaan dengan HUT RS Eka Hospital yang ke 10 tahun.  Sementara itu dalam HUT RS Eka Hospital ini juga mengelar berbagai perlombaan, " ujar Bagus. 

Diketahui pembangunan halte bus TMP yang akan dibangun oleh RS Eka Hospital ini persisnya berada di Jalan Soekarno Hattta, ukurannya 5 x20M.

"Bangunan halte bus TMP ini sangat spesial. Karena direncanakan menyediakan fasilitas AC, toilet dan musala. Sedangkan semua anggarannya ditanggung oleh pihak RS Eka Hospital, " terang Bagus. (R.Hermansyah/Krc).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER