• Follow Us On : 
Sambut Hut Bhayangkara Ke-77, Polsekta Berastagi Berikan Bantuan Kepada Warga

Sambut Hut Bhayangkara Ke-77, Polsekta Berastagi Berikan Bantuan Kepada Warga

Jumat, 16 Juni 2023 - 08:52:12 WIB
Dibaca: 588 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-77, disambut suka cita oleh semua personel Polri. Rasa syukur dan bahagia ini tak hanya dirasakan oleh internal Polri saja, namun juga dibagikan kepada masyarakat.

Salah satu bentuk berbagi kebahagiaan ini, dilakukan oleh Polres Tanah Karo melalui Polsekta Berastagi dengan melakukan aksi bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (15/06/2023), dengan mengunjungi salah satu warga yang tinggal di Jalan Udara Gg Tamba, Lingkungan 5, Kelurahan Gubdaling II, Kecamatan Berastagi.

Dipimpin oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, aksi bakti sosial ini diberikan kepada Martin Ginting. Viktor menjelaskan, target sasaran bantuan diberikan kepada Martin ialah dikarenakan  yang bersangkutan merupakan Lansia dan sudah tidak bisa bekerja karena mengalami sakit yang sudah menahun. 

"Bakti sosial ini merupakan rasa syukur kita dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-77. Bantuan ini, memang kita berikan kepada warga kita yang layak menerimanya," kata Kapolsek Kompol Viktor Simanjuntak. 

Pada saat memberikan bantuan tadi, Kapolsekta Berastagi menyerahkan bantuan berupa sembako. Selain itu, untuk mempererat silaturahmi dengan warganya, Viktor juga sempat berbincang untuk menanyakan kondisi tentang sakit yang dialami oleh Martin. 

"Kita juga memberikan semangat kepada bapak Martin, sehingga biarpun mengalami sakit Yang cukup lama, kita mengajak agar bapak Martin terus semangat dan ceria," katanya. 

Pada kegiatan tadi, turut hadir Kanit Provost Aiptu Gayang Silalahi, Kasium/staf Aipda Deki Ginting dan Rasina Br Peranginangin, Panit 2.Reskrim Bripka Arih Sinuhaji. Personil Unit Ik.Bripka Andi Yahmin. Bhabinkamtibmas Bripka P.Bangun, dan Kepala Lingkungan 5 Efran Sadrah Ginting. 

Atas pelaksanaan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsekta Berastagi, Martin Ginting mengucapkan banyak terimakasih. Ucapan terimakasih ini, ditujukan kepada kepada Kepolisan, Kapolsek dan Personil Polsek. Dirinya berharap, Semoga Kedapan Nya  Polri Makin Jaya dan tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER