• Follow Us On : 
Diduga Utang -  Piutang, Polres Tanah Karo Buru Pelaku Pembunuhan di Tigabinanga Polres Tanah Karo saat ini memburu pelaku pembunuh di Tigabinanga terhadap Kuspin. Foto: Sangap.S/rls

Diduga Utang - Piutang, Polres Tanah Karo Buru Pelaku Pembunuhan di Tigabinanga

Rabu, 17 Januari 2018 - 21:51:21 WIB
Dibaca: 14321 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Polsek Tigabinanga dibantu Polres Tanah Karo sedang memburu pelaku tindak pidana kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Bungacole Kelurahana Tigabinanga, Kec.Tigabinanga, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera, Selasa (16/1). Saat ini masuk dalam status pencarian orang (DPO).

Pelaku tersebut bernama Kuspin (55) warga Komplek SMP Negeri 1 Tigabinanga, Kelurahan Tigabinanga, Kabupaten Karo.

Pasalnya, pelaku menghabisi nyawa
Alamsyah (40) warga Pergendangen, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo. Diduda masalah utang - piutang.

Demikian dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu, SIK., melalui Kasubbag Humas AKP Marwan mengungkapkan, terkait kasus pembunuhan tersebut.

Diterangkan Marwan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) barang bukti (BB) satu (1) buah pisau bergagang kayu bercincin kuning terbuat dari besi warna putih pada bagian ujung runcing dan tajam, satu (1) pasang sandal kulit warna hitam merk tigerman dan satu buah sandal sebelah kanan warna kombinasi coklat hitam.

"Motif pembunuhan, diduga masalah utang piutang antara kedua belah pihak," ungkapnya.

Diterangkannya, pelaku menusuk bagian dada sebelah kanan korban dengan sebelah pisau dan panjang ukuran kurang lebih 40 cm.

Kasus tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 Pukul 23.15 WIB, Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo menerima informasi dari masyarakat terkait kasus pembunuhan tepatnya di Jalan Bungacole.

Lantas, Polsek Tigabinanga langsung menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, di temukan Alamsyah telah meninggal dunia akibat terkena tusukan sebilah pisau di seputaran TKP.

Selanjutnya Personil langsung membawa Alamsyah ke Puskesmas Tigabinanga untuk dilakukan visum et repertum.

"Personil langsung menyelidiki motif pembunuhan. Di seputaran TKP ditemukan BB berupa Satu buah pisau dan sandal. Lalu personil menyelidiki motif pembunuhan. Dari hasil penyelidikan terhadap warga yang diduga sebagai Istri pelaku bahwa benar sandal yang tertinggal di TKP adalah milik pelaku yang merupakan milik suaminya yang bernama Kuspin. Selanjutnya Polsek Tigabinanga dan di bantu oleh Polres Tanah Karo bekerja sama dalam mencari keberadaan pelaku," tandasnya. (Sangap.S/rls).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER