• Follow Us On : 
Wisata Danau Toba, Bupati Karo Menyerahkan Branding Promosi ke PT. Markplus Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi menyerahkan dokumen branding promosi wisata Danau Toba kepada kepada Deputy CEO PT Markplus, Jacky Mussry Senin (8/1) di Gedung Kementerian PU PR, Jakarta. Foto:Hariansib.co

Aset Wisata di Tongging

Wisata Danau Toba, Bupati Karo Menyerahkan Branding Promosi ke PT. Markplus

Rabu, 10 Januari 2018 - 08:38:33 WIB
Dibaca: 1942 kali 
Loading...

Sumatera Utara -Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi menyiapkan dokumen branding promosi wisata Danau Toba sekaligus menyerahkan kepada Deputy CEO PT Markplus, Jacky Mussry didampingi staf Account manajer CEO PT Markplus dan Afie,Senin  (8/1) di Gedung Kementerian PU PR, Jakarta.

Menurut  Jacky Mussry, dalam peningkatan Danau Toba  yang masuk sebagai 10 destinasi parawisata, sehingga branding dianggap sebagai aset perusahaan yang paling berharga dan salah satu hal penting dalam sebuah bisnis, karena tidak dapat dibangun dalam jangka waktu yang singkat.

Dalam melakukan branding, peran Humas perusahaan lebih dominan dalam usaha untuk membangun dan mempertahankan reputasi, citra brand melalui komunikasi hubungan masyarakat yang baik dan bermanfaat antara perusahaan dan konsumen.

"Inilah salah satu tujuan CEO PT Markplus membuat progress branding Danau Toba," ungkap Jacky Mussry.

Ia menambahkan saat menerima penyerahan branding Danau Toba yang telah disetujui dan ditandatangani oleh Bupati Karo, sangat penuh harapan ke depan Kabupaten Karo akan maju.

Menurutnya unsur terpenting branding adalah kejelasan, konsisten  dalam melakukan tujuan yang sangat luas seperti mampu menyampaikan pesan dengan jelas visi dan misi perusahaan, mampu membangun kredibilitas perusahaan di publik, mampu menghubungkan target perusahaan dengan konsumen secara emosional, mampu menggerakkan atau memotivasi konsumen untuk menciptakan kesetiaan pelanggan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan akan mendukung dan berkomitmen untuk menggunakan branding destinasi Danau Toba dalam berbagai komunikasi pemasaran sebagai upaya untuk memajukan Parawisata di kawasan Danau Toba, dan menjaga aset parawisata.

Oleh karena itu, katanya, salah satu rasional logo gram Karo yang terdapat dalam  branding berupa elemen "Flare" Gorga yang lebih lebar khas kawasan Batak Karo digunakan untuk menunjukkan budaya khas Danau Toba kawasan barat.

"Ini membuktikan Karo tidak bisa terlepas dari peranan dalam memajukan parawisata seputaran kawasan Danau Toba,karena objek wisata di Karo yang dapat diandalkan dari lingkup Danau Toba adalah objek wisata Tongging," jelasnya. 


Sumber:Hariansib.co


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER