• Follow Us On : 
Pengusaha Kedai Kopi Ini Sebut Saat Deklarasi Syamsuar - H.Edy Nasution dan Menang, Minum Gratis Foto:petunjuk7.com/Wa

Pilgubri 2018

Pengusaha Kedai Kopi Ini Sebut Saat Deklarasi Syamsuar - H.Edy Nasution dan Menang, Minum Gratis

Ahad, 07 Januari 2018 - 11:31:15 WIB
Dibaca: 1425 kali 
Loading...

Pekanbaru - Ibarat pertandingan sepak bola, para pendukung dan fans (supporter) akan mendukung siapa nama club bola yang memang betul dia dukung penuh.

Yah, misalnya sebut saja: PSPS Riau, PSMS Medan, PS Semen Padang dan PS Bandung. Para penonton yang sebagian para pendukung berkumpul menyaksikan gesitnya para pemain bola yang mereka idolakan menendang bola menembus blokade lawan menuju  kiper. Gol, gol, gol...!

Terdengar sorak pendukung. Poster baliho dan berbagai tulisan atau bermacam asesoris bermunculan yang memiliki beragam warna, tertulis nama idola mereka kadang disebut.

Apalagi, kadang mendengar suara musik yang dibawakan oleh salah satu supporter guna memberi semangat kepada idolanya. Yah itulah sepak bola! Bahasa inggrisnya sport (olah raga).

Menariknya, kadang olah raga sepak bola di indentikkan dengan pesta demokrasi. Kenapa demikian?

Kadang para pendukung loyal memberikan dukungan penuh terhadap salah satu pasangan yang akan "bertarung" dalam pesa demokrasi. Dan ada pula ragu - ragu dan sebagainya.

Sebut saja pesta demokrasi pemilihan kepala desa, kepala daerah atau kepala negara. Akan tetapi, mendukung dengan cara hormat dan beretika sehingga layak mendapat tempat dalam level norma - norma sosial ataupun norma yang yang lainnya.

Nah, seorang pengusaha kedai kopi di Kabupaten Siak, Provinsi Riau menyampaikan ucapan syukur atas majunya dan untuk mendoakan kemenangan pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau: Syamsuar dan H. Edy Nasution yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Melalui group whattapp semasa temannya mengumumkan secara resmi bahwa warung kopi miliknya yang bernama Kedai Kopi Tiga-N menggratiskan menu minuman kopi hitam dalam sajian panas atau dingin/ es mulai Pukul 12 : 00 - 18:00 WIB tanggal Januari 2018. Waktu deklarasi pasangan Syamsuar dan Edy Nasution.

Toh, bukan itu melalui akun facebooknya kini mengirim pesan dukungan terhadap pasangan Syamsuar dan Edy Nasution.

"Dan jika pasangan ini menang dipilgubri nanti. Kami akan mnggratiskan kopi selama dua (2) hari. Ini bentuk rasa syukur yang kami lakukan sebatas kemampuan kami. Bangga. Riau BerSiNaR ( Bersama Syamsuar dan Edy Natar )." tulis pria tersebut bernama Danta Saputra.

NB. Syarat dan ketentuan berlaku.
Kopi diminum dikedai kopi Tiga-N. Atw tidak dibungkus. Kopi yang dipesan sebelum dan sesudah waktu yang dtentukan tidak berlaku. (petunjuk7.com/Wa)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER