• Follow Us On : 
Arisan IKBPS di Grand Central Hotel Guna Tingkatkan  Solidaritas Ketua IKBPS Riau, dr. Anwar Pasaribu, Sp.PD (kaus garis - garis putih, biru) bersama para penasehat dan pengurus IKBPS. Foto:Pebri Rang Koto.

Arisan IKBPS di Grand Central Hotel Guna Tingkatkan Solidaritas

Ahad, 24 September 2017 - 19:16:11 WIB
Dibaca: 1974 kali 
Loading...

Pekanbaru - Ikatan Keluarga Batangtoru Pekanbaru & Sekitarnya (IKBPS) Riau guna meningkat solidaritas mengadakan arisan keluarga bertempat di ruang pertemuan Alamanda, Grand Central Hotel Pekanbaru, Minggu (24/9).

SebeIumnya IKBPS mengadakan arisan pada Agustus 2017 di Kabupaten Pelalawan, bertempat di rumah Fahmi. Panjaitan.

Namun, pada September 2017 atas permintaan Irwan Pulungan yang sebagai tuan rumah agar mengadakan arisan IKBPS di Grand Central Hotel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota IKBPS yang hadir pada siang ini," ucapnya.

Irwan berharap IKBPS Riau bisa lebih baik dan semakin bersinar kedepannya.

"Semoga IKBPS Riau ini bisa lebih baik kedepannya, semakin bersinar dan berguna untuk semua, terutama anggota IKBPS," harapnya.

Ketua IKBPS Riau, dr. Anwar Pasaribu, Sp.PD. dalam kata sambutannya mengimbau kepada seluruh anggota IKBPS Riau untuk memperkuat silaturahmi.

"Mari kita perkuat silaturahmi dan bagi warga Batangtoru yang di Riau yang belum bergabung di IKBPS Riau, mari diajak bergabung," imbaunya.

Arisan IKBPS Riau yang diadakan di Grand Central Hotel berjalan dengan baik. Mulai dari pembukaan sampai penutupan. (PR.Koto)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER