MENU TUTUP

Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Borong Takjil Produk UMKM Kota Kabanjahe Lalu Dibagikan Kepada Masyarakat

Rabu, 05 April 2023 | 08:58:59 WIB Dibaca : 472 Kali
Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Borong Takjil Produk UMKM Kota Kabanjahe Lalu Dibagikan Kepada Masyarakat Terlihat Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat memborong takjil produk kebanggaan UMKM Kota Kabanjahe
Loading...

Petunjuk7.com [ Ngabuburit sambil patroli ala Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama pejabat utama Polres Tanah Karo dengan memborong takjil produk kebanggaan UMKM Kota Kabanjahe pada hari Selasa 04/04 sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Ketua Bhayangkari Ny Nicolas Sidabutar dan didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan , Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK , Kanit Regident Iptu Taruli Silalahi mengawali patroli dari Mapolres Tanah Karo kemudian menuju pasar , lalu menuju pasar takjil UMKM di Area Jalan Vetran Kabanjahe dan sudut - sudut Kota .

Di sana Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memborong berbagai macam makanan khas buka puasa, lalu membagikan takjil tersebut kepada masyarakat dan anak-anak yang sedang ngabuburit di lokasi tersebut dan kepada masyarakat yang berada di ruangan tahanan Polres Tanah Karo pun ikut dibagikan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Ketua Bhayangkari .

Terkait hal tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan kegiatan patroli ngabuburit ini tentunya bertujuan menjaga kondusifitas kota Kabanjahe pada bulan Suci Ramadhan 1444 H, serta menjalin interaksi dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Tentunya Kami ingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan pada bulan Ramadhan ini, serta kepada orang tua untuk meningkatkan perhatian kepada anaknya, antisipasi kenalanan remaja seperti perang sarung , tawuran, balap liar, penggunaan knalpot brong, dan lain sebagainya, jangan sampai anak menjadi pelaku atau korban akibat dari pergaulannya” ucap Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Kapolres ini menambahkan ," Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh karena itu mari kita bersama -sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama terangnya.

Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara ungkap AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Sebagai pengemban harkamtibmas, kami bersama -sama mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari aksi tawuran dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di Wilayah Kabupaten Karo.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

3

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

4

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

5

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan