MENU TUTUP

Koramil 04/SE , Polsek Simpang Empat Gerak Cepat Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Kayu

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:39:53 WIB Dibaca : 603 Kali
Koramil 04/SE , Polsek Simpang Empat Gerak Cepat Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Kayu Terlihat Personil Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE Saat bersihkan kayu
Loading...

Petunjuk7.com Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Koramil 04/SE dan Polsek Simpang Empat. Karena telah memotong satu pohon kayu yang mau tumbang ke badan jalan, dan siap - siap memakan korban. Di seputaran Lau Kembiri Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo. 

Salah satu masyarakat yang sering melintasi, jalan Kiras Bangun tersebut, yang bernama Rekro Tarigan. Ketika ditemui awak media di Desa Dokum Siroga pada hari Rabu 05/10/2022 mengatakan ," saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE karena telah memotong kayu yang mau tumbang di dekat jembatan Lau Kembiri.

" Saya lihat itu bang , kalau tidak di eksekusi secepatnya, jika tumbang kayu tersebut, ngeri itu jika makan korban. Karena kayunya lumayan besar. Apalagi musim penghujan begini sudah pasti sangat rawan sekali.

Jadi kami masyarakat khususnya pengguna jalan, sangat berterimakasih kepada Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE. Karena dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat dalam pembersihan kayu yang mau tumbang di jalan Kiras Bangun ," ucap Rekro Tarigan.

Ditempat terpisah , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap, di dampingi Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan. Disela sela pembersihan kayu yang mau tumbang tersebut mengatakan, tadi malam, kami mendapat laporan dari masyarakat, terkait kayu yang melintang diatas jalan. Karena semalam ada pengguyuran dan ada kabel listrik yang mengenai kayu tersebut. Jadi pemotongan kayu tersebut kita laksanakan hari ini.

" kalau tidak ada kabel yang mengenai kayu tersebut, semalam pun sudah kita eksekusi. Karena hujan , kita pun harus waspada juga kan. Jadi kami dari Koramil 04/SE dan Polsek Simpang Empat mengucapkan terimakasih atas laporan yang di berikan kepada kami ," ucap Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap.

 

( SEKILAP )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih