MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Bersama Forkopimda Kabupaten Karo Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 | 17:38:18 WIB Dibaca : 539 Kali
Dandim 0205/TK Bersama Forkopimda Kabupaten Karo Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran Dandim Letkol Inf Benny Angga saat berikan bingkisan kepada petugas
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan pos pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Kabupaten Karo Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga bersama forkopimda melakukan pengecekan dibeberapa pos pam maupun pos yan di wilayah Kabupaten Karo. 

Kedatangan Dandim 0205/TK bersama Forkopimda Kabupaten Karo ke sejumlah pos pengamanan di wilayah Kabupaten Karo untuk memastikan keamanan dan kelancaran saat menyambut hari raya lebaran.

“Patroli pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana yang ada di pos pengamanan maupun pos pelayanan lebaran,” ujarnya, Sabtu 30/04/2022.

Selain melakukan pengecekan, rombongan forkopimda juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang jaga di tiap-tiap pos pam dan pos yan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada personel gabungan yang bertugas agar menjaga kekompakan serta membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian segera laporkan dan kedepankan koordinasi yang baik,” tandasnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih