MENU TUTUP

Usai Pulang Dinas , Babinsa Koramil 03/BT Sempatkan Untuk Merawat Kebun Cabai Miliknya

Selasa, 22 Maret 2022 | 18:43:39 WIB Dibaca : 752 Kali
Usai Pulang Dinas , Babinsa Koramil 03/BT Sempatkan Untuk Merawat Kebun Cabai Miliknya
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Babinsa Koramil 03/BT , Anggota TNI tersebut menyempatkan untuk merawat tanaman cabai miliknya di belakang asrama pada hari Selasa 22/03/2022 .

Pada kesempatan tersebut, Plt Danramil 03/BT Lettu S Sinulingga melalui Babinsa Sertu Mahadi mengatakan  , saya selalu menyempatkan diri untuk bercocok tanam bang .

" setelah pulang dinas , saya selalu sempatkan untuk bercocok tanam , macam tanaman cabai ini , perawatanya tidak begitu sulit , waktu penyemprotan pun bisa seminggu sekali dan modalnya pun tidak begitu besar , jadi di samping cabai ini pun , bisa juga kita gandengkan tanaman lainya .

Sertu Mahadi menambahkan  , kalau saya sih, setelah pulang dari Dinas, saya selalu menyempatkan kerja kekebun, disamping badan sehat , ekonomi pun bisa meningkat ," ucap Mahadi. 

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih