MENU TUTUP

Sat Lantas Polres Tanah Karo Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu lintas Bagi Siswa SMA Negeri 01 Kaban

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:45:05 WIB Dibaca : 926 Kali
Sat Lantas Polres Tanah Karo Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu lintas Bagi Siswa SMA Negeri 01 Kaban Foto Bersama
Loading...

Petunjuk7.com [ Program police go to school melalui satuan lalu lintas Polres Tanah Karo memberikan  sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada para pelajar SMA Negeri 1 Kabanjahe bertempat di Aula SMA N 1 ,Kamis, (19/05/2022).

Sosialisasi budayakan tertib berlalu lintas ini dipimpin langsung oleh Ipda Edi Erwanto serta para personil satuan lalulintas lainnya. Program police go to school ini bertujuan agar bisa merubah mindset/pola pikir para pelajar yang mengutamakan keselamatan daripada kesenangan dan kebutuhan akan alat transportasi.” Ucapnya.

Kegiatan yang di laksanakan pagi tadi mendapat respon baik dari para guru dan murid SMA Negeri 1 Kabanjahe dengan sosialisasi tersebut dapat memberikan warning saat berkendara apa lagi mengenai rambu -rambu jalan yang harus dipatuhi  oleh pengendara agar tidak terjadi laka lantas saat mengemudi di jalan raya .

“Kami juga berharap dengan kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan kesadaran dan pemahaman kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas guna mencegah kasus kecelakaan lalu lintas terhadap anak-anak di bawah umur,” ujar Ipda Edi Erwanto.

Di sela -sela sosialisasi personil Sat lantas Polres Tanah Karo menyampaikan  himbauan tentang prokes kepada siswa – siswi SMA Negeri sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes