MENU TUTUP

Ketua Permata GBKP Desa Sukanalu Hembuskan Napas Terakhir Di Rumah Sakit

Jumat, 30 April 2021 | 18:54:06 WIB Dibaca : 17916 Kali
Ketua Permata GBKP Desa Sukanalu Hembuskan Napas Terakhir Di Rumah Sakit
Loading...

Petunjuk7.com  [  Akhirnya Ketua Permata GBKP Desa Sukanalu Yoga Wijayanta Sembiring tewas dalam perawatan medis di RS Bina Kasih Medan, stelah sebelumnya yang di duga ditikam pengusaha Cafe dan Kolam Pancing SRP (45) Minggu (25/4/2021) sekira pukul 21.30 WIB di lokasi cafe itu.

Yoga Wijayanta Sembiring anak sulung dari Hasil Sembiring dan Warmi Beru Sitepu semasa hidupnya diantara teman-tamannya dikenal baik, ramah dan santun dan aktif di kegiatan gereja, terlebih-lebih kegiatan permata. Menurut salah seorang saksi yang merupakam teman Yoga sesama permata mengatakan, peristiwa berdarah itu berawal dari korban bersama teman-temannya seusai main bola voley, Piter Sitepu(20) Yogi Ginting (21), Jeksen Sitepu (21), Aprendy Petanginangin (20), Marcel Barus (20), Krisnanta Gimting (22) dan Eprananta Sitepu (21) pergi menuju desa Sukajulu dwngan mengendarai mobil pick up Suzuki Carry BK 8670 MP, warna putih maksud jajan makan sop ular. Sepulang dari makan sop ular di desa Sukajulu kami singgah di cafe SRP Desa Sukanalu milik pelaku penikaman AS atas ajakan Krismanta Ginting untuk menemui temannya seorang perempuan yang nggak aku kenal.

Setelah kami sampai di lokasi, kami pun turun dari mobil, dan dalam waktu bersamaan datang seorang perempuan menemu Krismanta. Dan dari belakang perempuan itu datang menyusul Jeje Sitepu (19)anak kandung dari pelaku. Ketika berhadapan dengan Krisman, sempat terjadi perbincangan antar sesama mereka ,yang berlanjut ke adu mulut , penyebabnya sebenarnya tidak kami ketahui , melihat pertengkaran itu kami pun memisahkannya, sohingga permasalahan pun sempat reda.

Tak berselang lama kemudian, datang Petrus Sitepu (abang Jeje Sitepu) dengen mengendarai mobil beriringan dengan bapaknya AS pelaku penikaman, Begitu turun dari kenderaannya dengan suara lantang bertanya sambil mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menghujamkan pisaunya ke tubuh Epranata Sitepu. Namun karena pisaunya masih dibalut sarung , Epranata pun selamat dari amukan AS .

Dan kami pun lari kocar kacir di tengah kegelapan dari pinggiran persawahan menuju kearah Titi Penambaken menyelamatkan diri. "Setibanya di Titi Penambaken, kami mencari imfpomasi atas kejadian itu, ternyata kami mendapat kabar salah seorang teman kami menjadi korban pebikaman di sekitar lokasi Cafe dan kolam pancing itu , dan sudah di bawa ke Puskesmas tedekat untuk mendapatkan pertolongan pertama " tutur Pitet.

Selanjutnya, akibat luka yang di derita Yoga cukup parah, kemudian korban dirujuk ke RS Efarina Etaham Raya Berastagi " tambah paman korban Sartono Sitepu. Di RS Efarina Etaham, korban sempat menjalani operasi, karena salah satu urat paha yang sangat vital sebagai saluran darah tetputus dan penanganannya harus ditangani ahlinya, maka korban pun dirujuk ke RS Bina Kasih Medan. Di RS Bina Kasih Medan korban pun kembali menjalani operasi, dan menjalani perawatan medis di ruang ICU selama tiga hari. 'Tapi karena luka yang di derita sangat parah, akhirnya Ketua Permata GBKP Desa Sukanalu itu menghembuskan nafas tetakhirnya di RS Bina Kasih Medan, 'ujar Sartono .

Sahabat Yoga

" Sementara keluarga, sahabat dan teman-teman Yoga Winayanta Sembiring melalui akun medsosnya membanjiri ucapan belasungkawa, "Selamat Jalan Yoga Wijayanta Semnbring, amal dan kebaikanmu selalu kami kenang, doa kami selalu memyertaimu, Kami percaya engkau pasti diiterima disisi kanan Bapa di Sorga .

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat