MENU TUTUP

Tingkatkan Kesadaran Warga, Kodim 0205/TK Terus Imbau Prokes

Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:43:15 WIB Dibaca : 664 Kali
Tingkatkan Kesadaran Warga, Kodim 0205/TK Terus Imbau Prokes
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0205/TK bersama personel Polres Tanah Karo dan Satpol PP, tidak pernah bosan terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan, Sabtu 19/02/2022.

Kegiatan himbauan ini terus dilakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang atau malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian,  yang ada di wilayah Kabupaten Karo. 

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait lainnya dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Dandim juga berpesan, walaupun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta agar selalu jaga kesehatan.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin lebih baik. Hal ini sekaligus sebagai upaya kita bersama, demi pencegahan terhadap penyebaran Covid-19," tegasnya. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif