MENU TUTUP

Danrem 023/KS Laksanakan Pencanangan Pembuatan Sumur Bor di Wil Kodim 0211/TT

Selasa, 11 Januari 2022 | 12:21:45 WIB Dibaca : 788 Kali
Danrem 023/KS Laksanakan Pencanangan Pembuatan Sumur Bor di Wil Kodim 0211/TT
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  melaksanakan  Pencanangan Pembuatan Sumur Bor Air Bersih di Asrama Koramil 04/Pinang Sori Kodim 0211/TT  Selasa (11/01/2022)

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan Sumur Bor Air Bersih  yang akan dibangun di asrama ini sangat penting bagi prajurit maupun masyarakat sekitar  untuk memenuhi kebutuhan air bersih, karena air adalah salah satu komponen utama dalam kehidupan sehari-hari.

Mengingat pentingnya kebutuhan air melalui serbuan teritorial, saya mencanangkan untuk membuat Sumur Bor Air Bersih bagi Prajurit dan masyarakat sekitar yang membutuhkan  di wilayah  Kodim 0211/TT rencananya akan dibuat 50 Unit Sumur Bor.

Semoga Sumur Bor Air Bersih ini bisa membantu dan memberi solusi yang selama ini menjadi permasalahan dilingkungan asrama dan masyarakat sekitar, tentang ketersediaan air bersih yang membuat susah ketika musim kemarau,"ucap Danrem".

Lebih lanjut Danrem menyampaikan pembuatan Sumur Bor Air Bersih  ini dilaksanakan diseluruh jajaran Wilayah Korem 023/KS, kegiatan pembuatan Sumur Bor ini dikerjakan oleh TNI bersama  masyakat. 

Sumur Bor Air Bersih ini adalah milik kita bersama, mari kita jaga dan rawat bersama agar kelangsungannya bertahan lama dan bisa terus dimanfaatkan untuk kepentingan kita kedepan karena kita  sangat membutuhkn sekali keberadaan sumber bor air bersih ini,”pesan Danrem”.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0211/TT, Wakil Bupati Tapteng, Kasiterem 023/KS, Kadis Tarukim Tapteng, Kakesbangpol Tapteng,  Kapolsek Pinang Sori, Camat Pinang Sori.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat