MENU TUTUP

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Seluruh Pihak Untuk Membangun Karo Kedepannya

Senin, 26 April 2021 | 20:14:39 WIB Dibaca : 1494 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Seluruh Pihak Untuk Membangun Karo Kedepannya Bupati dan Wakil Bupati Karo saat dilantik di Kantor Gubernur Sumut,
Loading...

Petunjuk.com 

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik Cory Sebayang-Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021-2024. Usai dilantik, Cory Sebayang mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun karo ke depannya. Cory Sebayang mengaku saat ini sudah menyiapkan sejumlah program di masa 100 hari kerjanya memimpin Kabupaten Karo. Salah satu program yang akan digenjot ke depannya adalah terkait pariwisata, pertanian dan pendidikan.

"Kami sudah punya program untuk 100 hari. Pertama soal pariwisata, pertanian dan pendidikan. Itu memang sudah kami persiapkan," ujar Cory. Cory mengatakan salah satu fokus pertamanya adalam melakukan pembenahan khususnya bidang kebersihan di Kota Berastagi dan Kabanjahe. "Di sepanjang jalan itu, dan bunga-bungaan diganti dengan yang subur dan yang cantik," ujar Cory.

Cory juga akan mengajak seluruh pihak termasuk rivalnya saat Pilkada 2020 lalu untuk sama-sama membangun Kabupaten Karo. Dia sepakat dengan imbauan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak seluruh kepala daerah yang dilantik untuk merangkul para kontestan pilkada dalam rangka membangun daerah masing-masing.

"Artinya pilkada sudah selesai. Semuanya yang dulu pro sana satu pro sini akan kami rangkul untuk membangun Karo. Kami tidak membeda-bedakan dulu kamu pilih siapa, itu tak ada lagi. Yang ada adalah mari sama-sama bekerja untuk membangun Tanah Karo," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan pembangunan Karo harus mendapatkan dukungan dari seluruh pihaknya khususnya masyarakat. Untuk itu, dia berjanji akan membangun komunikasi yang baik antar instasi dan masyarakat demi pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik.

"Mari kita wujudkan bersama Karo maju untuk Indonesia Maju," ujarnya. 

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih