MENU TUTUP

Ini Pelaku Pencuri Anjing Di Desa Raya Berastagi Yang Diamuk Massa

Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:39:59 WIB Dibaca : 2743 Kali
Ini Pelaku Pencuri Anjing Di Desa Raya Berastagi Yang Diamuk Massa Pencuri Anjing saat di interogasi warga sebelum diamankan Polsekta Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Pencuri anjing Bonyok dihajar massa sebelum Polisi datang kelokasi kejadian di Desa Raya kecamatan Berastagi Kab Karo sekitar Jam 10.00 Wib ,15/01/2022 .

Awalnya Pemilik anjing  ini B.Ginting warga Desa Raya ini bangun pagi dikejutkan dengan rusaknya gembok gerbang rumahnya. Mencoba melihat sekelilingnya ternyata Anjing miliknya  tidak menggonggong lagi,serta diteruskan melihat kesamping  tidak ada kelihatan lagi.

"Merasa tak nyaman dengan kehilangan Hewan Kesayangan saya, diinformasikannnya kepada sanak saudara agar melihat dan mencari tempat penampungan Anjing ,mana tahu masih ada," Ungkapnya Penuh Emosi.

Isteri B Ginting ini pun   tetap berupaya mencari ,sambil pigi kepesta  Ingin menaiki  angkot Jurusan Berastagi,tak disangka Anjing yang ada dalam  Angkot yang sudah diikat dalam goni meronta dan menggonggong kuat.

Mendengar suara gonggongan anjing itu,isteri B Ginting menanya kepada yang memegangi anjing itu. " dek itu anjing siapa coba lihat ," Tanyaku  seketika kuhentikan angkot sambil manggil sanak saudara,ternyata benar itu anjing kami,begitu dibuka  dari goni  anjing itu langsung lari kerumah kita," ungkapnya.

Dalam hitungan menit massa datang melepaskan amarahnya kepada kedua terduga pencuri anjing itu.melihat  masa berkumpul secara kebetulan lewat unit Reskrim Polsek Berastagi serta Mengamankan terduga ke Polsek Berastagi.

Setelah diperiksa  Aiptu K  Tarigan di SPK   Polsek Berastagi sebelum di unit Reskrim kedua terduga pencuri Anjing ini diketahui bernama A.Limbong warga Ajijahe dan H putra warga Sumbul kab Karo.

Saat ini kedua terduga pencuri anjing ini yg di periksa oleh Reskrim Polsek Berastagi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya

Menurut keterangan warga memang disana sering terjadi anjing milik warga hilang. Sudah banyak yang hilang dicuri," jelasnya.

Anjing-anjing yang dicuri tersebut, dimungkinkan akan dijual lagi oleh pelaku. Pihaknya belum bisa memintai keterangan kedua pelaku karena masih diminta keterangan oleh  Reskrim Polsek Berastagi.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih