MENU TUTUP

Wujudkan Situasi Kondusif dan Aman , AKP Enda Tarigan Pimpin Patroli Skala Besar

Ahad, 16 Oktober 2022 | 12:32:29 WIB Dibaca : 487 Kali
Wujudkan Situasi Kondusif dan Aman , AKP Enda Tarigan Pimpin Patroli Skala Besar
Loading...

Petunjuk7.com Jajaran Polres Tanah Karo melaksanakan Patroli Skala Besar. Wujudkan sitkamtibmas pada Malam Minggu, Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Patroli melibatkan Personil Gabungan Polri Polres Tanah Karo dan Satpol PP Pemda Karo. Kegiatan dimulai dari Apel Persiapan di Mapolres Tanah Karo, dipimpin Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H. 

Kasat Samapta menjelaskan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada Malam Minggu, jajarannya bersama Satpol PP Karo melaksanakan Patroli Skala Besar. 

"Polres Tanah Karo bekerja sama Satpol PP Karo melaksanakan patroli Malam Minggu. Mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi seperti balap liar dan tauran masyarakat", ujarnya.

Tambahnya, melalui Patroli Skala Besar ini, kita tunjukkan kehadiran petugas di masyarakat. Selain untuk menumbuhkan rasa aman di masyarakat juga sebagai upaya pencegahan pelaku kriminal melakukan tindak kejahatan.

Patroli dilaksanakan mengelilingi Kota Kabanjahe sampai ke Berastagi. Melintasi tempat tempat obyek vital seperti SPBU dan tempat berkumpulnya masyarakat di Malam Minggu.

 

Laporan : Sekilap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih