MENU TUTUP
Bumi Turang

Gabriel Diamankan Polres Karo di Pajak Tigapanah, Ini Barang Bukti Sabunya...

Selasa, 30 Maret 2021 | 19:38:28 WIB Dibaca : 809 Kali
Gabriel Diamankan Polres Karo di Pajak Tigapanah, Ini Barang Bukti Sabunya... Tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di MapolresTanah Karo, Selasa (30/3/2021). Foto: S.Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com  - Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo mengamankan Gabriel Sutoyo Barus (39) warga Desa Suka Mbayak, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, pada hSenin (29/03/2021) sekitar Pukul 15: 30 WIB, di Pajak Tigapanah, Kabupaten Karo. 

Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap pakaian dan tubuh tersangka dan menemukan 1 (satu) paket plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dibungkus dengan potongan kertas timah warna silver di dalam lubang tempat spion sebelah kanan stang sepedamotor miliknya.

Selain itu, ditemukan juga 7 (tujuh) paket plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan (1) satu buah sekop yang terbuat dari kertas, dibalut dengan potongan kertas tisu warna putih, di dalam sebuah botol plastik bening warna kecil yang dibungkus dengan plastik assoy warna merah yang ditemukan di bawah tangki sepeda motornya.

Kasat Resnarkoba Polres Tanah Karo, AKP Henry DB Tobing SH melalui KBO Polres Tanah Karo, Iptu Hendry Tarigan ketika di konfirmasi wartawan, Selasa (30/03/2021), mengatakan, setelah dilakukan penimbangan terhadap barang bukti, jumlah seluruhnya mencapai 1,24 gram. 

"Turut juga diamankan 1 (satu) unit handphone merk Nokia yang ditemukan di tangan kanan tersangka. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tanah Karo guna dilakukan penyelidikan," Iptu Hendry. (S. Surbakti).

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Issu Karo Lockdown Hoax , Silahkan Datang Ke Berastagi Tapi Harus Patuhi Prokes 

2

DPD IPK Karo beserta Sayap IPK membagikan Takjil di bulan Ramadhan tahun 1442 H

3

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Resmikan Aula Wira Satya Nagara Polsek Simpang Empat

4

Yonif 125/Simbisa Syukuran Bersama PERS Setelah Pulang Dari Perbatasan RI - PNG 

5

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021