MENU TUTUP

Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT kembali Dinobatkan sebagai Wali Kota Entreprenuer

Sabtu, 08 Desember 2018 | 06:48:18 WIB Dibaca : 1459 Kali
Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT kembali Dinobatkan sebagai Wali Kota Entreprenuer Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Hal yang sama didapatkannya pada tahun lalu dari Consultan Marketing MarkPlus yang bekerjasama dengan inisiator KIN ASEAN atau Kellogg Innovation Network ASEAN.

Kali ini, orang nomor satu di Pekanbaru ini menerima penghargaan tersebut langsung dari tangan Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Glass House Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (5/12) malam.

Diterangkan Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, Dr. H. Firdaus, MT tetap konsisten dalam membangun Kota Pekanbaru menjadi salah satu kota tujuan investasi dan terus mendorong masyarakatnya untuk menjadi entrepreneur.

“Wali Kota Pekanbaru telah mampu menarik minat investor dalam jumlah besar ke Pekanbaru, sehingga Kota ini berkembang dengan sangat pesat, branding Kota juga taklin yang dibuat dengan cepat dapat dipahami masyarakat pelaku usaha,” ujar Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya.

Langkah yang disiapkan Wali Kota Pekanbaru diantaranya, mempersiapkan Tenayan Eco Industrial Park, Membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru dan Pembangunan Infrastruktur yang merata, maksudnya, fasilitas umum juga terus bertambah seperti jalan, listrik dan air.

Untuk jalan, dibangun jalur lingkar menggelilingi kota Pekanbaru. Sementara untuk ketersediaan listrik sudah dibangun PLTU 2x150 MW serta segera dibangun PLTGU di Kota Pekanbaru dengan kapasitas besar.

Dengan apa yang dibangun tersebut, serta masih ada banyak kedepannya lagi pembangunan yang terencana untuk bisa mewujdukan Kota Pekanbaru menjadi kota entrepreneur. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih