MENU TUTUP

Imlek 2018 Ditengah Pilkada, Ketua DPD LPM Pekanbaru Sarjoko: Lancar dan Damai

Sabtu, 17 Februari 2018 | 07:47:50 WIB Dibaca : 2706 Kali
Imlek 2018 Ditengah Pilkada, Ketua DPD LPM Pekanbaru Sarjoko: Lancar dan Damai Foto:petunjuk7.com
Loading...

Pekanbaru - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Sarjoko atau Asun mengatakan, pada tahun Imlek tahun 2018 yang setiap tahun dirayakan warga keturunan Tionghoa di Kota Pekanbaru menjadi tahun kedamaian, apalagi Provinsi Riau saat ini sebentar lagi menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

"Harapan saya, dengan tahun Imlek, Gong Xi Fat Cai khusus warga Pekanbaru. Dengan Imlek untuk Pilkada ini semoga lancar, damai dan konsekuen. Yah, kalau pilihan itu dari hati. Yang terbaik itulah dipilih," sebut Sarjoko kepada www.petunjuk7.com, Jumat (16/2).

Menurutnya, makna Imlek ini yang merupakan shio anjing bisa lancar. Tentu jelas Sarjoko diberikan kesehatan, rejeki melimpah dan gubernur terpilih nanti adalah gubernur yang terbaik.

"Shio anjing ini semuanya bisa lancar, dan semua itu bagus - baguslah kalau tahun ini," ujar Asun. (Rudi Hermansyah/Rij).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih