MENU TUTUP

Kejar Target Pilkada Serentak 2018, Megawati Minta Kader Bekerja Sampai Pingsan

Kamis, 03 Mei 2018 | 20:40:49 WIB Dibaca : 1686 Kali
Kejar Target Pilkada Serentak 2018, Megawati Minta Kader Bekerja Sampai Pingsan Foto: PDI Perjuangan.or.id
Loading...

Petunjuk7.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan kemenangan sebesar 50 persen dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang diselenggarakan di 171 wilayah di seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat membuka Rapat Koordinasi Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP.

"Insya Allah kalau terus bekerja keras untuk merebut kemenangan maka dari 171 (daerah pilkada) saya mempunyai harapan di sekitar 50 persen itu kalau kita bisa dapat, sudah luar biasa," kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (3/5).

Megawati mengatakan momen pilkada 2018 dapat dijadikan pijakan bagi kader yang ingin maju ke pemilu legislatif untuk melakukan penggalangan dan pembelajaran melalui daerah pemilihan masing-masing.

"Saya ingin mengucapkan selamat bekerja, dan terus tidak ada rasa capek. Saya bilang bekerjalah sampai pingsan, tiada waktu istirahat," katanya.

"Kalau saya sebagai ketua umum, saya dapat berjalan terus menerus berkeliling Indonesia maka anda juga dapat peran yang paling tidak di wilayah dan dapil masing-masing," tambah Megawati.

Selain itu, Megawati mengingatkan agar kader menjaga diri terutama supaya tidak terkait persoalan hukum. Sebab, dia menilai ada beberapa peristiwa di mana kader PDIP menjadi tersangka.

"Tentu kita tahu masalah ini tidak hanya ansih masalah hukum, saya melihat masuk proses dipolitisasi," katanya.

Dengan demikian, kata Megawati, dia berlaku tegas dengan menerapkan sanksi organisasi sampai tingkat pemecatan bagi kader yang tersangkut kasus hukum. 

Sumber:CNNindonesia.com

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih