MENU TUTUP

Kebarakan Rumah di Sipolupolu, Anak Pemilik Rumah Ikut Terbakar

Senin, 04 Desember 2017 | 22:59:43 WIB Dibaca : 1802 Kali
Kebarakan Rumah di Sipolupolu, Anak Pemilik Rumah  Ikut Terbakar Jenazah Dedek Ariansyah (22) saat berada di RSUD Panyabungan. Foto:Fahrizal Sabdah
Loading...

Sumatera Utara - Satu unit (1) rumah milik Harun (45) Jalan Bermula IV, Kelurahan Sipolupolu Panyabungan , Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara hangus terbakar karena sijago merah. Dalam insiden tersebut, anak kandung Harun bernama Dedek Ariansyah (22) ikut terbakar.

Informasi yang dihimpun Polres Madina menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Senin pagi (4/12) sekitar Pukul 8:WIB.

Saat itu, warga sekitar tempat Harun bermukim t melihat kepulan asap dari rumah tersebut. Dugaan sementara, kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting listrik.

Mengetahui rumah Harun terjadi kebakaran, warga langsung berupaya menolong menghubungi petugas pemadam kebakaran serta pihak Kepolisian.

"Saat api mulai padam, disitu ditemukan anak pemilik rumah bernama Dedek Ariansyah sudah tidak bernyawa. Sekujur tubuhnya penuh luka bakar," ungkap Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawa melalui Kepala Unit Reskrim Ipda Sahat L Gaol kepada www.petunjuk7.com, Senin (4/12).

Menurut Sahat, pihaknya saat ini masih menyelidiki kemungkinan penyebab lain atas musibah kebakaran tersebut. Apalagi orangtua korban atau pemilik rumah tidak berada ditempat kejadian kejadian perkara (TKP).

"Kami masih lakukan penyelidikan dan olah TKP, termasuk memintai keterangan pemilik rumah. Karena saat kejadian orangtuanya tidak berada di rumah," ungkapnya.

Sahat menyampaikan, korban Dedek Ariansyah mengalami penyakit keterbelakangan mental.

“Informasinya demikian, korban ini ada penyakit keterbelakangan mental. Dan saat api membesar, dia tetap di dalam kamar,” tuturnya.

Sementara, informasi diperoleh dari warga setempat, pada saat kejadian, pemilik rumah yaitu Harun bersama istrinya sudah berangkat ke pasar baru Panyabungan untuk berjualan.

“Orangtuanya kan jualan di pasar baru, jualan tas. Waktu kejadian, pemilik rumah sudah berada di pasar, yang tinggal adalah anaknya si Dedek, dia jarang kelihatan di luar rumah,” ujar seorang warga.

Setelah api berhasil dipadamkan, jenazah Dedek Ariansyah dibawa ke RSUD Panyabungan sebelum dibawa ke tempat pemakaman umum di Kelurahan Sipolupolu Panyabungan. (Fahrizal Sabdah).



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih