MENU TUTUP
Bumi Turang

Mayat Mr X Ditemukan Tanpa Busana Mengambang di Aliran Sungai Lau Mandin

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:48:56 WIB Dibaca : 1846 Kali
Mayat Mr X Ditemukan Tanpa Busana Mengambang di Aliran Sungai Lau Mandin Kanit Reskrim Polsek Tigabinanga, Ipda Solo Bangun saat melihat Mayat di RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum et repertum, Senin (26/10/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com -  Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di aliran sungai, tepatnya di bawah jembatan Lau Mandin Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara Minggu (25/10/2020), sekitar Pukul 15 : 00 WIB.

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 40 tahun lebih.  Saat ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa busana.

Kemudian,  tidak ada tanda-tanda kekerasan terdapat pada bagian tubuhnya. Petunjuk dari korban hanya ditemukan cincin mainan berwarna putih dan menggunakan celana dalam berwarna abu-abu merk Aggree.

Penemuan mayat Mr X tersebut pertama kali dilaporkan oleh Saman Perangin-angin (5) dan Dedi Tarigan (30) yang merupakan warga Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga.

Kapolsek Tigabinanga, Iptu Bengkel Ginting melalui Kanit Reskrim Polsek Tigabinanga,  Ipda Solo Bangun, yang dikonfirmasi wartawan, Senin (26/10/2020) membenarkan adanya pihaknya menerima informasi terkait  sesosok mayat tanpa identitas mengambang di aliran sungai Lau Mandin Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga.

"Saat ini korban (mayat Mr X - red) telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan visum et repertum," terang Ipda Solo Bangun. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih