MENU TUTUP

MAPAN -RI Madina Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba

Kamis, 30 November 2017 | 22:41:10 WIB Dibaca : 2539 Kali
MAPAN -RI Madina Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba
Loading...

Sumatera Utara- Selaku pemegang mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia ( MAPAN -RI ) Kabupaten Mandiling Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara, M.Syawaluddin meminta kepada seluruh elemen berperan aktif dalam mencegah peredaran Narkoba di Madina.

Karena lanjut M Syawaluddin, agar masyarakat dan apalagi peran para orang tua tetap melakukan pengawasan terhadap perilaku anak yang saat ini pola pergaulan anak yang masih usia sekolah sudah mulai terjerumus ke pergaulan "bebas".

" Saat ini anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 5 dan 6 sudah mulai mengenal perilaku hidup yang tak sehat dengan menghirup lem, dan di usia SMP sudah mulai mengenal minuman keras dan narkoba jenis ganja, dan yang lebih miris di usia yang menduduki bangku sekolah tingkat SLTA yang sudah ada terkontaminasi dengan narkoba sintetis seperti Sabu sabu," ungkap M.Syawalluddin kepada www.petunjuk7.com, Kamis (30/11).

M.Syawalluddin berharap DPC MAPAN-RI MADINA dapat bergandeng tangan dengan DPK Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Mandailing Natal melakukan pencegahan dan pengawasan terhadap generasi muda Mandailing Natal.

Sedangkan, Ketua DPC LPA Panyabungan Kota, Fahrizal Sabdah Lubis mendukung gerakan yang digaungkan oleh MAPAN-RI.
Apalagi untuk memperbaiki generasi bangsa terutama di Madina.

"Kita harapkan hal ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah Madina khususnya Satpol PP Madina," katanya. (FS/Red)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih