MENU TUTUP
Agenda

Usai MOU dengan Pemkab Rohil, Kapolres ke Pesantren Raudhatul Jannah dan Panwaslu

Senin, 23 Oktober 2017 | 23:41:45 WIB Dibaca : 2288 Kali
Usai MOU dengan Pemkab Rohil, Kapolres ke Pesantren Raudhatul Jannah dan Panwaslu Usai MOU dengan Pemkab Rohil, Kapolres Rohil ke Pesantren Raudhatul Jannah dan Panwaslu, Senin (23/10). Foto: S.Muslim/rls
Loading...

Rokan Hilir - Setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) bersama Kepolisian Resort Rohil, membuat kesepakatan dan menandatangani Memorandum of Understanding atau MOU tentang Penelusuran dan Pembinaan Siswa-siswi yang berprestasi dalam penerimaan calon anggota Polri, bertempat di gedung Serbaguna Pemkab Rohil, Jalan Gedung Nasional, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Senin (23/10)

Selanjutnya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH., melakukan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhatul Jannah, Bagansiapiapi, yang terletak di Jalan Utama Kel Bagan Barat Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam silahturahmi tersebut, Kapolres Rohil didampingi oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK, Wakapolsek Bangko dan para personil Polsek Bangko.

Kapolres Rohil juga melakukan sholat Zuhur berjamaah bersama Pimpinan Ponpes serta para Santri dan Santriwati.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah Kapolres Rohil mengajak kepada Santri /santriwati agar berminat menjadi anggota Polri.

"Karena sudah adanya MOU tentang rekruitmen calon anggota Polri antara Pemerintah Kabupaten dan Polres Rohil yang nantinya akan ditelusuri Siswa/i yang ingin mendaftar masuk polisi, tidak tertutup kemungkinan dari anak - anak Pesantren untuk dilakukan Pembinaan dan pelatihan sehingga memudahkan dalam pelaksanaan penerimaan anggota Polri baik itu Tamtama, Bintara maupun Akpol," sebut Kapolres Rohil.

Pimpinan Ponpes Kalifah H.Sukur mengaku merasa senang karena ternyata perjuangannya mendirikan Ponpes banyak dibantu oleh berbagai pihak  salah satunya pihak kepolisian.

"Berterima kasih atas silaturahmi Kapolres ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah," ucapnya.

Untuk diketahui, sekitar Pukul 13:30 WIB, selanjutnya Kapolres Rohil Melakukan Silaturahmi dengan Komisioner Panwaslu Kabupaten Rohil yang terletak di Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, dan langsung disambut oleh Ketua Panwaslu dan Komisioner Syahruri, Bimantara Adi Cipta dan Edi masheri. (S.Muslim/rls).

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat