MENU TUTUP

Cegah Kejahatan, Kapolsek Penyabungan Pimpin Razia Cipta Kondisi Selektif dan Humanis

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 07:23:57 WIB Dibaca : 2349 Kali
Cegah Kejahatan, Kapolsek Penyabungan Pimpin Razia Cipta Kondisi Selektif dan Humanis Anggota Polsek Penyabungan sedang memeriksa kendaraan. Foto: Fahrizal Sabdah.
Loading...

Sumatera Utara - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Kapolsek Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, AKP Andi Gustawi memimpin kegiatan razia Cipta Kondisi menimalisir Gar dan Laka Lantas, yang selektif prioritas, tepatnya di depan Kantor Polsek Penyabungan, di Jalan Willem Iskandar, Jumat (13/10) malam sekitar Pukul 21 : 00 WIB.

"Razia ini dilakukan secara selektif-prioritas namun tetap humanis untuk mencegah gesekan dengan masyarakat, sebut ungkap Kapolsek Penyabungan kepada www.petunjuk7.com dilokasi razia.

Selain itu, tutur Kapolsek Penyabungan sasaran razia ini yang ditingkatkan (K2YD) terhadap antisipasi tindakan premanisme, senjata tajam ,pencurian kendaraan bermotor, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan terorisme.

“Semoga situasi seperti ini terus dapat dipertahankan. Perlu kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanaan dilingkungan sehingga akan terjaga situasi yang kondusif secara berkesinambungan,” harap Kapolsek. 

Tampak setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun lebih, dihentikan pihak Polsek Penyabunhan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapam surat-surat serta kendaraan, serta muatan yang dibawa bawaan.

Kemudian, didalam kegiatan yang dilaksanakan tim Polsek Penyabungan tidak menemukan tindakan yang tidak diinginkan. (Fahrizal Sabdah)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif