• Follow Us On : 
Daftar ke KPU, Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis: Yakin Target Tercapai. DPD Partai Berkarya Kabupaten Madina, foto bersama saat tiba di KPU Kabupaten Madina saat mendaftar sebagai peserta calon pemilu 2019 mendatang. Foto:Fahrizal Sabdah.

Daftar ke KPU, Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis: Yakin Target Tercapai.

Selasa, 17 Oktober 2017 - 11:10:45 WIB
Dibaca: 2589 kali 
Loading...

Sumatera Utara– Partai yang didirikan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) bernama Partai Berkarya untuk wilayah Mandailing Natal (Madina) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madina. Tampak, partai bernuansa warna kuning ini tiba di kantor KPU sekitar Pukul 17:20 WIB, Senin (16/10).

Kemudian, ikut dalam pendaftaran tersebut Ketua Pakar DPD Partai Berkarya Kabupaten Madina, Aliatas Nasution, Ketua DPD Partai Berkarya Onggara Lubis, Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Nasrun Efendi Lubis, Sekretaris DPD Partai Berkarya M. Salman Rais Daulay, Bendahara DPD Partai Berkarya Sumitro Nasution alias Long beserta seluruh jajaran pengurus Partai DPD Kabupaten Madina.

Sebelum ke KPU Madina rombongan berkumpul dan konvoi bersama dari kantor DPD Partai Berkarya di Kelurahan Dalan Lidang, kecamatan Panyabungan.

Ketua DPD Partai Berkarya, Onggara Lubis mengatakan, pihaknya membawa 2 (dua) amplop besar dan flash disk berisi dokumen salinan bukti keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 mendatang, sebagai persyaratan untuk mendaftar ke KPU Madina.

yang diterima oleh Tim Helpdesk Sipol (Sistem Informasi Partai Politik).

"Hari ini jadwal pendaftaran terakhir seluruh Indonesia, kami keluarga besar Partai Berkarya, hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019," kata Onggara saat ditemui di gedung KPU Madina, kepada www.petunjuk7.com.

Onggara menjelaskan, meski Partai Berkarya tergolong partai baru, akan tetapi optimis meraih suara melebihi partai politik lainnya.

"Saya yakin target itu bisa tercapai di Kabupaten Madina setelah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Dan itu sesuai dengan perjuangan kami beserta kader-kader lainnya di seluruh Indonesia," sebut Onggara.

Selain itu kata Onggara, target utama Partai Berkarya dibawah pimpinan Neneng A Tuty besutan Tommy Soeharto itu optimis lolos menjadi Calon Peserta Pemilu 2019.

"Target utama kami yang pertama lolos dan yang kedua adalah masuk menjadi 5 besar pada Pemilu mendatang,” ujar Onggara dengan optimis.

Pantauan www.petunjuk7.com, Tim Helpdesk Sipol dan Komisioner KPU Madina yang disaksikan oleh Panwaslih Madina menerima dan mencek dokumen yang di bawa oleh DPD Kabupaten Madina Partai Berkarya.

"Sesuai dengan data yang ada di Sipol, setelah di cek dari dokumen yang kami terima, maka kami nyatakan menerima berkas salinan tersebut," kata Tim helpdesk Sipol Kabupaten Madina Hardiansyah Hidayat, S.Sos yang didampingi Komisioner KPU Madina Asrizal Lubis ST.h.I dihadapan pengurus DPD Partai Berkarya.

Laporan: Fahrizal Sabdah.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER