• Follow Us On : 
Terima Hasil Undian Satu Unit Mobil dari  BRI BO Sidikalang, Demita Siregar Kaget dan Terharu

Terima Hasil Undian Satu Unit Mobil dari BRI BO Sidikalang, Demita Siregar Kaget dan Terharu

Jumat, 28 Juni 2024 - 08:18:07 WIB
Dibaca: 954 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Sidikalang [ Demita Siregar , nasabah Bank BRI unit Merdeka Sidikalang Kabupaten Dairi Propinsi Sumatra Utara mengungkapkan kegembiraannya usai menerima Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 berupa Satu Unit Mobil Suzuki Carry FD AC PS. Kegembiraan tersebut disampaikannya saat ditemui awak media, Kamis 27/6/2024, bersama keluarganya.

Penyerahan Hadiah Grand Price berupa Satu Unit Mobil Suzuki Carry FD AC PS  Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI BO Sidikalang Zulkarnain Suria Amijaya didampingi Kepala Unit Merdeka BRI Unit Merdeka BO Sidikalang Parulian Siagian, MBM BO Sidikalang Jul Manurung dan SBM BO Sidikalang Sopan S Sihaloho kepada Pemenang Undian Demita Siregar, Nasabah BRI Unir Merdeka BO Sidikalang.

Saat ditemui, Demita Siregar pun mengakui kaget dan terharu, tidak membayangkan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil. “Kaget, terharu dan seperti mimpi,” jelasnya.

Siregar mengatakan bahwa hadiah undian mobil ini akan menjadi semangat untuk terus meningkatkan saldo tabungan di Bank BRI. “Saya sudah menjadi Nasabah BRI selama kurang lebih 15 tahun dan sejak dulu memang sudah sangat percaya dengan Bank BRI,” lanjutnya.

Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Dairi Hulu agar terus menabung di Bank BRI sebagai salah satu Bank di Kabupaten Dairi khususnya yang banyak memberikan kemudahan-kemudahan. “Tabung yang banyak, jangan hanya tabung untuk mencari hadiah, tetapi tabung di Bank BRI itu banyak manfaatnya,” ajaknya.

Demita Siregar menambahkan,  saya senang sekali dan rasa syukur bisa mendapatkan Mobil melalui Undian PHS BRI. "Puji Tuhan bisa mendapatkan Hadiah Mobil Undian PHS BRI, kayak mimpi rasanya", ungkapnya pada saat menerima kunci mobil secara simbolis yang diserahkan Pemimpin Cabang Zulkarnain Suria Amija didampingi Kepala Unit BRI Unit Merdeka BO Sidikalang Parulian Siagian, MBM BO Sidikalang Jul Manurung dan SBM BO Sidikalang Sopan S Sihaloho.

"Masyarakat Dairi ayoo tingkatkan saldo di BRI, selain bunga dan kenyamanan dalam meningkatkan saldo di BRI bisa mendapatkan mobil, sudah banyak nasabah BRI mendapatkan mobil, terima kasih BRI ", ungkap Demita.

Zulkarnain menyampaikan " Semoga BRI semakin lebih dikenal masyarakat luas dengan segala bentuk pelayanan dan fitur-fitur produk yang kami sediakan, sehingga BRI tetap menjadi Perbankan BUMN terdepan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER