• Follow Us On : 
Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM, Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH Harapkan Sinergisitas Dalam Penegakan Hukum Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH bersama dengan wartawan dan lsm saat coffee morning

Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM, Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH Harapkan Sinergisitas Dalam Penegakan Hukum

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:42:05 WIB
Dibaca: 183 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo Darwis Burhansyah SH.MH, Kamis (13/6/2024), menggelar acara coffee morning bersama insan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bertugas di Kabupaten Karo. 

Coffee morning yang berlangsung di Kantin Kejaksaan Negeri Karo tersebut, diisi dengan dialog serta mendengarkan berbagai masukan dari para insan wartawan dan LSM sebagai mitra kerja kejaksaan, terkait penegakan hukum di wilayah Kabupaten Karo. 

Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH menyampaikan dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya, pihak Kejari Karo akan mengedepankan integritas dan profesionalitas. Ia pun membuka peluang bagi wartawan dan LSM untuk saling bersinergi dengan Kejari Karo. 

“Semoga ke depannya, kita bisa bersinergi dengan lebih baik untuk pembaharuan dan kemajuan Karo. Tentunya dukungan dari rekan-rekan semua saya harapkan dalam menjalankan amanah sebagai penegak hukum”, sebut Darwis Burhansyah SH.MH. 

Sementara itu, Bayu perwakilan dari media elektronik dalam acara coffee morning tersebut mengungkapkan persoalan yang dihadapi masyarakat. Ia pun berharap penegakan hukum di Kabupaten Karo perlu ditingkatkan agar lebih baik ke depannya.

“Bicara terkait penegakan hukum di Kabupaten Karo perlu ditingkatkan seperti persoalan baik penanganan pidana maupun perdata. Saya tidak akan mengungkapkan masalahnya di forum ini”, ungkap Bayu.

Menyikapi berbagai persoalan yang disampaikan insan wartawan dan LSM tersebut, Darwis menyatakan bahwa pihaknya akan mengevaluasi berbagai hal yang ada. Jadi harapan saya kepada rekan rekan, jika ada berita yang menonjol di Kejaksaan Negeri Karo, mohon di konfirmasi dulu sama teman teman Kasi atau ke saya sendiri. 

“Kita ketemu dan sharing ini untuk mengetahui berbagai permasalahan, dan mengevaluasi berbagai hal yang ada indikasi. Untuk itu, kami membutuhkan masukan dan dukungan semua pihak agar kedepannya lebih baik”, pungkas Darwis Burhansyah SH.MH.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER