• Follow Us On : 
Libur Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Karo Aman, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Ucapkan Terimakasih Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman saat memimpin apel di Mapolres Tanah Karo.

Libur Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Karo Aman, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Ucapkan Terimakasih

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:07:35 WIB
Dibaca: 1297 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Operasi Lilin Toba Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Nataru telah berakhir, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat Kabupaten Karo. Sebagaimana diketahui, perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Karo berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan didampingi Kasihumas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara , menilai situasi selama Nataru di Kabupaten Karo berjalan aman dan kondusif.

Lanjutnya Itu semua lantaran dukungan serta peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Karo tetap aman dan kondusif.

“Polres Tanah Karo dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, beberapa unsur terkait seperti Kodim 0205/TK, Pemkab Karo , dan lain sebagainya sudah digandeng. Namun, itu semua masih terasa kurang tanpa partisipasi masyarakat Ujar Wakapolres Kompol Aron Siahaan.

Dengan demikian, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Karo, atas peran serta dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Operasi Lilin Toba 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan tertib.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas selama Nataru di Kabupaten Karo kondusif, secara umum tidak ada kejadian menonjol yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa, AKBP Wahyudi Rahman, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0205/TK serta Pemerintah Kabupaten Karo yang telah membantu menciptakan kondusifitas di Kabupaten Karo. 

“Terimakasih saya ucapan untuk teman-teman TNI, Pol PP, Dishub dan instansi lain yang telah turut mengamankan Kabupaten Karo khususnya pada perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Semoga sinergitas antar stakeholder tetap terjalin dengan baik dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Karo, ” Tutupnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER