• Follow Us On : 
Pastikan Pelayanan Optimal, Pagi-Pagi Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Cek Ruang Pelayanan SPKT Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat sambangi warga di pelayanan

Pastikan Pelayanan Optimal, Pagi-Pagi Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Cek Ruang Pelayanan SPKT

Jumat, 10 Februari 2023 - 11:29:32 WIB
Dibaca: 512 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pagi-pagi melakukan pengecekan ke ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) di Mapolres Karo pada hari Jumat 10/02/2023.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin pengecekan dengan di dampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH dan personil lainya . Pengecekan tersebut di lakukan setelah dilakukan apel pagi personil di Mapolres Tanah Karo .

Ruang SPKT merupakan pusat pelayanan Polri kepada masyarakat baik untuk membuat Laporan Polisi, Laporan Pengaduan dan pembuatan serta perpanjangan SKCK.

Kepada petugas SPKT Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan dan meminta kepada petugas jaga SPKT agar melayani masyarakat secara procedural.

 “ pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan standar SOP yang ada” kata Kapolres.

“pelayanan SPKT harus dilakukan secara optimal pada seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan dan tentunya senyum sapa dan salam di utamakan dalam pelayanan sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman akan pelayanan Polri” imbuhnya .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER