• Follow Us On : 
Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Berikan Imbauan Kamtibmas Lewat Radio Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak saat sampaikan pesan kamtibmas melalui siaran radio

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Berikan Imbauan Kamtibmas Lewat Radio

Jumat, 31 Maret 2023 - 10:35:09 WIB
Dibaca: 635 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polsekta Berastagi Polres Tanah Karo Polda Sumatera Utara , memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Imbauan kamtibmas tersebut disampaikan hari Jumat 31/03/2023  , pukul 10.00 WIB, melalui Radio Gundaling FM , yang berada di Jalan Abdi Kejora Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo .

"Hari ini, saya menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui Radio Gundaling , yang ada di Berastagi Kabupaten Karo ," kata Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak.

Lanjutnya, imbauan kamtibmas yang disampaikan tersebut yakni mengajak seluruh warga yang ada di Kecamatan Berastagi untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif.

"Cara yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan ronda di malam hari oleh warga di tiap Pos Kamling yang sudah tergelar di Kampungnya masing-masing," papar Kompol Viktor Simanjuntak. 

Selain itu, warga juga harus peka dan waspada apabila ada pendatang baru yang masuk ke Kampungnya, yakni dengan cara mengaktifkan kembali tamu 1 X 24 Jam wajib lapor ke aparatur kampung setempat.

Kapolsekta mengingatkan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama-sama. Untuk itu bila memarkir kendaraan sepeda motor pergunakan kunci pengaman tambahan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci sebelum ditinggal pergi oleh penghuninya.

"Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan untuk keluarganya, serta jangan sungkan datang ke Polsekta guna melaporkan ataupun menginformasikan suatu kejadian atau tindak pidana." Tutup Kompol Viktor Simanjuntak. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER