• Follow Us On : 
Bupati Karo Cory S Sebayang: Saya Ucapkan terimakasih kepada Bob Andika Mamana Sitepu Karena Sudah Membangun Ribuan Rumah Cory S Sebayang saat mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu

Bupati Karo Cory S Sebayang: Saya Ucapkan terimakasih kepada Bob Andika Mamana Sitepu Karena Sudah Membangun Ribuan Rumah

Kamis, 02 November 2023 - 16:37:38 WIB
Dibaca: 1130 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota DPR-RI Bob Andika Mamana Sitepu bersama Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu beserta rombongan hadiri Kerja Tahun Desa Sugihen Kecamatan Dolatrayat Kabupaten pada hari Rabu 1/11/2023 sekitar pukul 22.00 Wib .

Kedatangan wakil rakyat di Senayan ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Sugihen dan dijamu makan makanan khas karo oleh masyarakat Desa Sugihen bersama Forkopimda Karo .

Dalam kesempatan tersebut, Bob Andika Mamana Sitepu ketika menyampaikan Sambutanya di sela - sela Pesta Tahun mengatakan, saya sengaja datang ke Desa Sugihen ini untuk mengobati rasa rindu saya kepada saudara - saudaraku semua.

Karena dulu sewaktu pemilihan anggota DPR RI, suara saya di Desa ini sampai 70 %, jadi sekali saya ucapkan kepada masyarakat Desa Sugihen banyak terimakasih atas dukungan dan doanya sehingga saya bisa duduk sebagai Anggota DPR RI di Jakarta sebagai perwakilan saudara - saudaraku semua khususnya masyarakat Desa Sugihen ini .

Ini pun ada juga usulan dari Kepala Desa Sugihen nntuk membangun jalan dan bronjong di Desa ini, saya berharap kepada masyarakat Desa Sugihen supaya bisa mendukung saya kembali sebagai anggota DPR RI untuk tahun 2024 - 2029 supaya apa yang kita rencanakan untuk tahun berikutnya bisa berjalan dengan lancar. 

Bob Andika Mamana Sitepu menambahkan, ini pun nanti ada sedikit saya sumbangkan kepada Panitia gendang guro guro aron, jangan nanti dilihat besar kecilnya tapi jika kurang nanti saya siap membantu, jangan nanti kalian diam - diam jika ada nanti kekurangan dana," ucap Bob Andika Mamana Sitepu sambil di sambut warga dengan sangat meriah .

Ditempat yang sama, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan, Mejuah-Juah buat kita semua, selamat kerja tahun , pertama tama saya ucapkan selamat datang kepada Bob Andika Mamana Sitepu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri Pesta tahunan di Desa Sugihen ini.

" saya sebagai Bupati Karo mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu yang telah banyak memperjuangkan dana dari pusat membangun Kabupaten Karo salah satunya membedah ribuan rumah yang tersebar di Kabupaten Karo khususnya. 

Semoga ditahun berikutnya Bob Andika Mamana Sitepu kembali terpilih sebagai anggota DPR RI untuk keduakalinya, apakah kalian mau memilih kembali Bob Andhika Mamana Sitepu sebagai anggota DPR-RI, ucap Bupati Karo Cory S Sebayang. 

Dengan surakkk, Masyarakat Desa Sugihen menjawab, kami 100 % masyarakat Desa Sugihen siap memenangkan kembali Bob Andhika Mamana Sitepu sebagai wakil kami di DPR-RI," ucap warga dengan sangat gembira .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER