• Follow Us On : 
Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Sambangi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman di Desa Tongging Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim , Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman terlihat kompak sambil menikmati angin sepoy di Desa Tongging

Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Sambangi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman di Desa Tongging

Kamis, 09 November 2023 - 19:25:06 WIB
Dibaca: 975 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti sambut kedatangan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim di Tongging Kec Merek Kabupaten Karo pada hari Kamis 9/11/2023.

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Korem 023/KS tersebut Didampingi Pejabat Utama Korem dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengunjungi Desa Tongging dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Sebagai pejabat baru di Korem 023/KS, saya ingin berkenalan langsung dengan seluruh personil sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang kokoh, termasuk dengan instansi terkait yang ada di Kabupaten Karo ,” ucap Danrem.

Selain itu, hal ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri tidak hanya tampak ditingkat atas, Panglima TNI dengan Kapolri, namun hingga ke tingkat bawah, Danrem dengan Kapolda, Kapolres, hingga seluruh personil, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas,”Jelasnya.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim juga berpesan Sinergitas TNI-POLRI harus di pegang teguh, sehingga apapun masalah, sebesar apapun kendala di lapangan pasti akan bisa kita atasi dengan mudah, kami TNI selalu siap mendukung Polri.

Dengan kondisi sinergitas dan keakraban TNI-POLRI, kita akan susah dipecah belah, perbedaan itu adalah hal biasa, dengan perbedaan tersebut kita TNI Polri saling melengkapi,” Pungkas Kolonel Inf Lukman Hakim. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman dalam kesempatan itu juga menyampaikan Sinergitas tersebut sudah terlihat dari anggota yang bertugas di lapangan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu seiring sejalan. 

“Semoga sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Karo ini tetap terjaga dengan baik dan selalu kompak serta selalu bersama-sama di dalam menjaga situasi kamtibmas dan di setiap pelaksanaan tugas, sehingga kondusifitas Kamtibmas terjaga dengan baik,” tutupnya mengakhiri.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER