• Follow Us On : 
DPD Demokrat Riau Tunggu Arahan DPP Cabut Atau Tidak Laporan Perusak Atribut Foto:MC Riau

DPD Demokrat Riau Tunggu Arahan DPP Cabut Atau Tidak Laporan Perusak Atribut

Sabtu, 05 Januari 2019 - 18:25:09 WIB
Dibaca: 1428 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau mengakui kalau ada niat mencabut laporan pengaduan kasus pengrusakan bendera dan baliho yang terjadi belum lama ini. 

Mengingat proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak keamanan tidak lagi mengalami perkembangan.

Mengingat penyidikan yang sudah dan sedang dilakukan hanya sampai tingkat pelaku. Namun demikian hal ini tentu berpulang pada DPP PD mengingat pelaporan sebelumnya juga dilakukan oleh DPP PD. 

"Ini akan kita bicarakan dulu pada DPP PD kalau memang tidak ada lagi perkembangan. Apakah untuk kelanjutannya dihentikan atau dicabut laporan atau tidak," sebut Wakil Ketua DPD PD Riau Aherson akhir pekan.

Lebih jauh disampaikan juga oleh Ketua Komisi V DPRD Riau ini, karena yang akan lebih tahu dalam menyikapi ini adalh bidang hukum yang ada di DPP PD. 

"Di DPP itukan ada bidang hukum, jadi biarlah nanti mereka yang menelaah atau mengkaji masalah ini apakah dilanjutkan atau dihentikan saja," tambahnya memberikan pengertian.

Disampaikan juga oleh Dapil Kuansing-Inhu ini, dirinya lebih menyerahkan pada masyarakat yang menilai kejadian tersebut. Karena masyarakat sudah cerdas dan bisa menilai sendiri siapa yang tersakiti dalam kejadian ini. Begitu juga DPD PD hanya akan menyerahkan penyelesaiannya lewat proses hukum hukum. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER