• Follow Us On : 
Ratusan Jemaat HKBP Fajar Ikut Perayaan Jumat Agung Tampak seorang anggota polisi berdiri di pintu masuk HKBP Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, pada perayaan Jumat Agung, Jumat (14/4)

Dijaga Polisi

Ratusan Jemaat HKBP Fajar Ikut Perayaan Jumat Agung

Jumat, 14 April 2017 - 17:08:14 WIB
Dibaca: 2530 kali 
Loading...

Pekanbaru - Ratusan jemaat HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) di Jalan Fajar No.73, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (14/4) Pukul 14:00 WIB, ikut perayaan Jumat Agung

Acara Jumat Agung tersebut di pimpin oleh Pdt A Manullang S.Th dan Pdt S.R Marpaung.

Tampak, iringan nyanyian rohani dan doa terdengar didalam gedung HKBP Fajar, yang dihadiri ratusan jemaat pertanda dimulainya perayaan. Selain itu, tampak personil kepolisan berjaga diluar gedung.

Pdt A. Manullang S.Th., berpesan, dengan adanya perayaan Jumat Agung, yang diadakan pada setiap tahun, agar selalu ingat dan tahu, pengorbanan Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih -red) untuk menebus dosa - dosa umat manusia yang rela menderita di kayu salib.

Penghujung acara, Pdt A. Manullang S.Th dan Pdt S.R Marpaung S.Th memberikan roti dan anggur (perjamuan kudus- red) kepada jemaat sambil berdiri, yang diikuti iringan lagu rohani dan di akhiri dengan doa penutup perayaan Jumat Agung sekitar Pukul 16: 00 WIB. (Hap).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER