• Follow Us On : 
19 Pasien Rumah Sakit Jiwa Tampan Ikut Nyoblos Foto:pekanbaru.go.id

19 Pasien Rumah Sakit Jiwa Tampan Ikut Nyoblos

Senin, 15 April 2019 - 18:48:34 WIB
Dibaca: 1409 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Hasneli Juwita mengatakan ada 19 pasien di Rumah sakit tersebut yang memiliki hak untuk ikut menyampaikan suara pada Pemilu 2019 pada Rabu (17/4/2019), lusa.

19 Pasien tersebut sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), namun saat ini masih menunggu komunikasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) ataupun petugas berwenang.

"Di Rumah sakit jiwa Tampan ini ada 19 Pasien yang akan ikut mencoblos karena sudah terdaftar di DPT," ujar Hasneli Juwita, Senin (15/4/2019).

Menurut Hasneli, dari 19 Pasien tersebut 18 orang di antaranya merupakan pasien rehabilitasi narkoba yang menjalani perawatan di RSJ Tampan, sedangkan seorang pasien merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Yang satu ODGJ itu pun belum tentu Nyoblos di Pekanbaru karena kemungkinan akan ikut keluarganya, karena keluarganya yang daftarkan," urainya.

Pasien ini nantinya lanjut Hasneli akan menyampaikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dengan RSJ Tampan tersebut. Kendati demikian pihaknya masih menunggu kordinasi dengan KPU.

"Yang jelas di RSJ tidak ada TPS dan kemungkinan mencoblos di dekat RSJ nantinya,"sebutnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER