• Follow Us On : 
Pemko: HUT Pekanbaru ke 234, Diharapkan ASN, Pelaku Usaha dan Lain - lain Memakai Tanjak Foto:R. Hermansyah/Krc

Pemko: HUT Pekanbaru ke 234, Diharapkan ASN, Pelaku Usaha dan Lain - lain Memakai Tanjak

Ahad, 20 Mei 2018 - 21:22:33 WIB
Dibaca: 2558 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Secara resmi Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menggelar lounching terkait logo Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke 234 serta Pekanbaru bertanjak Rabu (16/5) lalu.

Bersamaan menyambut HUT Pekanbaru ke 234 yang jatuh pada tanggal 23 Juni mendatang diharapkan para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) diminta agar mengunakan tanjak. Tujuannya, untuk melestarikan budaya khasanah melayu, khususnya Kota Pekanbaru.

Demikian dikatakan Sekretaris hari Jadi Pekanbaru Azhar Ssos kepada wartawan Minggu (20/5).

"Oleh sebab itu, kita imbau seluruh ASN dan THL Pemko bisa memakai tanjak. Hal ini dalam rangka menyambut hari jadi Pekanbaru dan mengembangkan budaya Melayu," harap Azhar.

Azhar berharap kepada para pelaku usaha yang ada di Kota Pekanbaru untuk ikut mendukung dan bisa juga memakai tanjak di tempat usahanya masing-masing.

"Terutama usaha perhotelan, restoran dan rumah makan. Karena jika memakai tanjak tentu terlihat nuansa Melayunya. Selain itu, dengan pengunaan tanjak tentu pengrajin tanjak lebih giat lagi memproduksi tanjak tersebut, sehingga perekonomian juga akan mengeliat," harap Azhar.

Sebelumnya Plt Wali Kota Ayat Cahyadi Ssi menghimbau kepada seluruh ASN wajib mendukung setiap kegiatan hari jadi dan Pekanbaru bertanjak. (R.Hermansyah/Krc).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER