• Follow Us On : 
Kapolda Temui Plt Gubernur Riau, Bahas Kedatangan Jokowi Soal Gelar Adat dari LAM Riau Foto:MC Riau

Kapolda Temui Plt Gubernur Riau, Bahas Kedatangan Jokowi Soal Gelar Adat dari LAM Riau

Jumat, 09 November 2018 - 15:55:28 WIB
Dibaca: 1420 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolda Riau Irjend Pol Widodo Eko Prihastopo temui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim di ruang kerjanya, Lantai delapan Gedung Lancang Kuning, Jumat (9/11/18).

Pada kesempatan ini, perwira berbintang dua ini menyampaikan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau, terkait pemberian gelar yang akan diberikan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. 

"Tadi Kapolda Riau silaturahmi ke sini, karenakan beliau juga belum pernah ke sini. Tadi juga dibahas rencana kedatangan Presiden," kata Wan Thamrin. 

Disampaikan Wan, kemungkinan orang nomor satu di Indonesia akan bertolak ke Riau pada 24 November nanti. Namun jadwal ini bisa saja bergeser. Karena daerah sifatnya menyesuaikan jadwal Jokowi. 

 "Kita tunggu saja waktunya, yang jelas berkisar 24 November hari Sabtu katanya," ujar Wan.

 Ada pun teknis kegiatan menurut Wan, secara teknis sudah dipersiapkan dan tinggal pelaksanaan saja. Wan sendiri menyatakan tidak jadi merisik (menjumpai) Jokowi, karena belum ada persetujuan. Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat lahan tora kepada masyarakat. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER