• Follow Us On : 
Nikmati Wisata, Seorang Pemuda Tewas di Waduk PLTA Koto Panjang Seorang pemuda warga Pekanbaru, Trido Setia Tama (22) ditemukan tewas di sekitar waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kota Panjang Kabupaten Kampar, Riau. Foto:sindo

Nikmati Wisata, Seorang Pemuda Tewas di Waduk PLTA Koto Panjang

Senin, 24 Juli 2017 - 15:48:34 WIB
Dibaca: 2118 kali 
Loading...

Kampar - Seorang pemuda warga Pekanbaru, Trido Setia Tama (22) ditemukan tewas di sekitar waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kota Panjang Kabupaten Kampar, Riau. Keterangan sejumlah saksi, korban tewas saat sedang rekreasi bersama teman-temannya.

"Korban ditemukan pukul 8.15 WIB tidak jauh dari lokasi awal korban tenggelam," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra Senin (24/7/2017).

Keterangan saksi, saat itu korban bersama bersama 14 temannya dari Pekanbaru pergi berekreasi di Sungai Kampar di sekitar PLTA Kota Panjang di Desa Merangin, Bangkinang Barat, pada 23 Juli 2017 pukul 14.00 WIB. Selanjutnya korban bersama temannya istirahat sambil duduk-duduk di pinggir sungai.

Tidak lama, korban berenang dengan cara menyeberangi sungai. Setelah berhasil menyeberangi sungai, korban kembali menjumpai temannya yang berada di pinggir sungai dan mengajak mereka untuk kembali menyeberangi sungai.

"Teman-teman korban tidak ada yang mau ikut berenang lalu korban kembali berenang. Kemudian menyeberangi sungai sendirian. Namun saat berada di tengah tiba-tiba korban berteriak meminta tolong. Korbanpun terseret arus sungai hingga tenggelam,"ucapnya.

Setelah kejadian itu, teman korban melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang. Upaya pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari Polsek Bangkinang Barat, Basarnas, BPBD Kampar, Tagana serta warga. Namun hingga malam hari korban belum ditemukan.

"Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya di Jalan Harapan Raya Pekanbaru setelah sebelumnya divisum di Puskesmas Kuok," ucapnya. (sindo)







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER