• Follow Us On : 
Januari 2019, Mall Pelayanan Publik di Pekanbaru Difungsikan Foto:pekanbaru.go.id

Januari 2019, Mall Pelayanan Publik di Pekanbaru Difungsikan

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:54:38 WIB
Dibaca: 1491 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini, progres pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di komplek perkantoran Walikota, Jalan Sudirman, terus digesa. Bahkan, Mall Pelayanan Publik ini diprediksi akan difungsikan, pada bulan Januari 2019 mendatang.

"Iya, kami prediksikan penggunaan MPP yang saat ini sedang digesa pembangunannya akan dilakukan di bulan Januari," ungkap Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST.MT, Rabu (5/12/2018). 

Wako dengan tegas menyebutkan, pelayanan publik yang nantinya akan dilakukan Pemko Pekanbaru, akan lebih baik untuk pelayanan.

"Selain itu, tentunya cepat, efektif, akurat dan ramah," imbuhnya.

Dilanjutkannya, belum lama ini Pemko Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru, baru saja mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dalam pelayanan publik terbaik di Indonesia.

"Untuk itulah, saya meminta agar DPMPTSP Pekanbaru bisa terus meningkatkan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam memberikan layanan perizinan. Apalagi, Pemko belum lama ini telah berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai daerah terbaik yang memberikan layanan terbaik,'' harap Wako. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER