• Follow Us On : 
Jalan Alternatif Ke Pajak Roga Berastagi Bagaikan Kolam Ikan Dan Butuh Perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Karo Jalan Alternatif Ke Pajak Roga Berastagi Butuh Perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Karo

Jalan Alternatif Ke Pajak Roga Berastagi Bagaikan Kolam Ikan Dan Butuh Perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Karo

Senin, 06 November 2023 - 16:42:48 WIB
Dibaca: 1203 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jalan alternatif ke Pajak Roga Berastagi dari Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Namanteran dan Kecamatan Merdeka bagaikan kolam ikan bahkan tak ubahnya bagi kubangan kerbau dan butuh perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Karo. 

Terlihat jalan dari Kecamatan Merdeka ke Pajak Roga tepatnya di Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi tepatnya di Dusun Tangkulen terlihat sudah seperti kolam ikan bahkan tak jarang pengemudi sepeda motor yang membawa hasil pertaniannya ke pasar tradisional. 

Roy Sembiring salah satu warga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Senin 6/11/2023 dengan kondisi jalan yang rusak tersebut mengatakan ," kondisi jalan ke Pajak  Roga ini sudah sangat memperhatikan. 

" apalahi musim hujan begini bang, kita tidak tau lagi mana lobang yang besar dan mana lobang yang kecil karena sudah rata semua digenangi air . Yang parahnya lagi, di tekongan sana bang, lonangnya sangat besar dan batu batunya pun sudah beserakan, kan rawan kali kek gitu , apalagi naik sepeda motor macam saya ini, kalau tidak hati - hati sudah pasti jatuh karena parah sekali bang.

Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karo Khususnya Ibu Bupati Karo Cory S Sebayang supaya segera memperbaiki jalan ke Pajak Roga ini, ini cuma salah satunya jalan kami jika kami mengantar hasil tani kami dari Kecamatan Merdeka ini . Kalau dari jalan Jamin Ginting sana sudah dua x lipat jauhnya, jadi besar harapan saya supaya Pemerintah Kabupaten Karo sesegera mungkin memperbaiki jalan ke Pajak Roga ini ," ucap Roy Sembiring. 

Ketika dikonfirmasi wartawan Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kepala Dinas PUTR Edu Sinulingga melalui pesan Whatsappnya mengatakan, coba nanti kami cek dulu ya ," ucapnya. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER